Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com

Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com – Karena semakin banyak bisnis kecil yang bertempur atas pelanggan yang sama setiap tahun, menemukan ide promosi baru dan efektif yang berfungsi untuk menargetkan pelanggan tersebut sangat penting. Batas antara kesuksesan dan kegagalan sering kali mengarah ke promosi – sesederhana itu. Jadi bagaimana Anda mengatasi tantangan membuat orang mencari tahu tentang layanan atau produk Anda? Terkadang yang Anda butuhkan adalah ide yang bagus untuk memberikan dorongan promosi kepada bisnis Anda.

80 Ide Promosi Untuk Meningkatkan Penjualan

Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com

Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com

Berikut adalah 80 cara sederhana untuk membantu mendorong produk atau organisasi Anda menjadi sorotan.

Ide Promosi Penjualan

Ini adalah teknik yang melibatkan membuat produk atau layanan lebih mudah diakses atau terjangkau, atau hanya menambahkan nilai.

1. Punya penjualan – Anda dapat menawarkan liburan atau potongan harga lainnya kepada masyarakat umum atau pelanggan terbaik Anda. Berhati-hatilah untuk tidak menawarkan terlalu banyak; pelanggan Anda mungkin mulai menunggu penjualan daripada membeli barang dengan harga reguler.

2. Adakan kontes – Tawarkan untuk memasukkan pelanggan Anda secara otomatis ke dalam kontes saat mereka melakukan pembelian. Anda juga bisa menawarkan produk Anda sebagai harga untuk satu yang dipegang oleh usaha kecil lainnya. Either way, pastikan bahwa kontes berputar di sekitar Anda dan produk Anda.

3. Berikan sesuatu secara gratis – Serahkan sampel produk Anda, produk promosi bermerek dengan logo Anda, atau hadiah lainnya di lokasi utama. Ini memungkinkan orang mengalami apa yang Anda tawarkan langsung di lokasi kunci.

4. Berikan diskon kepada grup yang ditargetkan – Ini bisa berupa klub atau asosiasi tertentu, atau hanya sekelompok orang yang menghadiri acara tertentu.

5. Kartu belanja berkala – Tawarkan diskon atau produk gratis kepada pelanggan setelah mereka melakukan sejumlah pembelian tertentu.

6. Tawarkan loyalitas pelanggan trade-in-Reward dengan mendorong mereka untuk memperdagangkan produk lama mereka untuk diskon pada sesuatu yang baru.

7. Point-of-sale displays – Tampilkan produk di dalam toko Anda dengan cara yang tidak biasa. Tumpuk mereka dalam piramida besar, atau gunakan tanda-tanda berbentuk aneh. Jika Anda memiliki jendela di depan, buat tampilan aneh menggunakan manekin atau objek menyenangkan lainnya.

8. Menawarkan pengiriman gratis – Kata “gratis” selalu menarik bagi pelanggan, dan pengiriman gratis biasanya merupakan diskon yang wajar.

9. Tawarkan pembayaran mudah atau rencana angsuran – Ini adalah ide sederhana yang menarik pelanggan dengan membuat produk Anda lebih terjangkau.

10. Menawarkan diskon grup atau rujukan – Ini adalah semacam diskon yang membuat orang-orang berbicara. Dorong pelanggan untuk berbagi kesepakatan dengan orang lain, dan mereka akan melakukan pekerjaan promosi untuk Anda.

11. Kelompokkan produk atau layanan bersama – Paket produk tanpa penjualan dengan produk Anda yang lebih populer. Memberi lebih banyak pelanggan dengan lebih sedikit mendorong mereka untuk membeli dan membersihkan inventaris Anda yang tidak aktif.

12. Upsell – Soroti produk Anda yang lebih mahal. Berikan produk tersebut lebih banyak perhatian di toko Anda atau di situs web Anda. Berikan manfaat dan alasan mengapa produk tersebut lebih baik.

13. Cross-sell – Pelanggan lebih cenderung membeli dari Anda lagi setelah pembelian. Ini adalah peluang bagus untuk melakukan penjualan silang produk komplementer.

14. Buat kupon – Kupon dapat diiklankan di buku kupon atau paket surat, atau di papan buletin di area lalu lintas tinggi. Anda juga dapat menambahkannya ke jaminan pemasaran apa pun yang Anda distribusikan, seperti brosur atau lembar penjualan.

15. Tawarkan peningkatan versi – Beri tahu pelanggan ketika ada peluang untuk meningkatkan produk agar lebih baik atau menambahkan fungsi tambahan.

16. Jual suku cadang – Tentukan siklus hidup produk Anda dan cari tahu kapan cenderung mulai usang. Tetap berhubungan dengan pelanggan Anda agar lebih mudah bagi mereka untuk memperbaiki produk.

17. Jaminan penawaran – Jaminan membantu menginspirasi kepercayaan pembeli dan menyoroti integritas Anda.

18. Kebijakan pengembalian mudah – Pembeli impuls akan lebih cenderung membeli barang yang dapat dengan mudah mereka kembalikan nanti jika mereka mau.

19. Uji coba gratis – Tawarkan uji coba gratis produk Anda sehingga calon pembeli dapat lebih mengenalnya.

20. Kupon kartu nama – Cetak bagian belakang kartu nama Anda sehingga berfungsi ganda sebagai kupon. Ini akan mendorong orang yang Anda temui untuk membeli dari Anda juga.

Ide Pemasaran / Iklan Langsung

Pemasaran langsung dan periklanan meyakinkan audiens Anda untuk mengambil tindakan dengan menargetkan mereka dengan cara yang menarik dan kreatif. Ini bisa termasuk video, audio, cetak atau media elektronik.

21. Gunakan mobil atau truk Anda – Anda dapat mengikuti arahan Nascar dengan menutup kendaraan Anda dengan pembungkus vinil atau tanda-tanda magnetik yang mengiklankan bisnis Anda.

22. Tanda, spanduk, dan poster – Simpanlah bahan kertas yang mempromosikan penjualan, penawaran, dan promosi yang dekat, dan gunakan ketika ada kesempatan. Tempatkan mereka di tempat umum atau dapatkan izin untuk menampilkannya di bisnis pribadi tempat orang berkumpul.

23. Kartu nama – Selalu bawa kartu nama bersama Anda dan berikan kepada kenalan baru, rekan dekat, dan siapa saja yang mungkin perlu menghubungi Anda. Berikan kartu ekstra kepada pelanggan dengan insentif berupa layanan gratis atau diskon ketika mereka merujuk seseorang yang mereka kenal ke bisnis Anda.

24. Produk promosi – Produk khusus yang dicetak seperti perlengkapan minum atau gantungan kunci dapat diberikan sebagai hadiah atau digunakan pada acara khusus.
Brosur – Brosur khusus adalah tempat yang bagus untuk menampilkan produk atau layanan baru.

25. Kartu pos – Kartu pos tulisan tangan lebih murah daripada surat, dan sangat bagus untuk menjangkau calon pelanggan. Coba kirimkan ini untuk hari jadi, ulang tahun, atau hari libur.

26. Buletin – Buletin memungkinkan Anda berkomunikasi dengan calon pelanggan secara teratur.

27. Direct mail – Katalog, brosur, dan materi lainnya dapat dikirimkan langsung ke prospek Anda.

28. Ledakan e-mail – Buat buletin email yang menarik perhatian orang-orang dan mendorong mereka untuk berlangganan.

29. Kalender – Buat kalender promosi yang menampilkan produk Anda dan informasi lain tentang perusahaan Anda.

30 Pemandangan visual – Tempatkan sesuatu yang menarik di luar etalase Anda, seperti balon atau “manusia tabung tiup”.

31 Kapur trotoar – Tulis pesan pemasaran kreatif di tempat-tempat di mana orang cenderung melihatnya. Kapur trotoar sangat populer di kampus-kampus.

32. Pekerjakan biro iklan atau firma pemasaran – Anda mungkin ingin mempercayakan promosi perusahaan Anda kepada para profesional di luar perusahaan Anda sendiri. Pastikan untuk melakukan penelitian dan menemukan perusahaan dengan keahlian yang Anda butuhkan.

33. Permainan realitas alternatif – Sebuah ARG seperti perburuan yang rumit yang terkait dengan produk Anda. Ini dapat terjadi baik online atau dalam kehidupan nyata. Peserta mungkin melibatkan teman-teman mereka dan menarik lebih banyak orang ke merek Anda.

34. E-mail otomatis – Cobalah mengatur situs web e-commerce Anda sehingga secara otomatis mengirim e-mail kepada pelanggan saat mereka meninggalkan keranjang belanja mereka.

35. Buat iklan – Buat iklan untuk ditayangkan di radio, TV, kabel, atau bahkan sebelum film di teater lokal Anda.

36. Iklan koran atau majalah – Ambil ruang iklan secara berkala untuk menarik khalayak khusus.

37. Buat situs web – Bahkan bisnis bata-dan-mortir dapat memanfaatkan situs web profesional dengan URL yang mudah diingat.

38. Iklan spanduk web – Beli iklan spanduk di situs web yang menargetkan pasar khusus Anda. Satu ide populer adalah memasukkan pertanyaan trivia dalam iklan Anda dan menawarkan diskon atau transaksi jika pengguna melakukannya dengan benar.

39. Video viral – Video Youtube yang lucu atau mengesankan dapat dengan cepat menarik banyak pemirsa.

40. Kesaksian video – Minta pelanggan yang menghargai untuk menceritakan kisah mereka di kamera dan menggabungkan testimonial ini ke dalam kampanye TV atau Youtube Anda.

41. Jingle – Buat lagu yang menarik yang pasti terjebak di kepala orang. Sertakan dalam iklan radio, TV, atau Youtube Anda.

42. Kode respons cepat – Tambahkan kode QR (mirip dengan kode batang) ke materi cetak Anda sehingga orang dapat langsung membuka situs web Anda, menambahkan Anda sebagai kontak, atau melakukan banyak tindakan lain hanya dengan menjepret foto.

43. Iklan luar ruang– Papan iklan dan rambu-rambu dapat mengarahkan orang-orang ke bisnis Anda dari lokasi yang unik. Ini dapat mencakup iklan di area olahraga lokal Anda.

44. Pamflet kaca depan – Tempatkan selebaran atau kartu pos yang menarik di bawah wiper mobil di tempat parkir yang penuh sesak.

45. Pemasaran rahasia – Anda dapat secara artifisial mengilhami “kata-kata dari mulut ke mulut” dengan mempekerjakan orang untuk mendiskusikan produk Anda di bidang sosial seperti bar dan klub malam.

46. Gunakan pesan suara Anda – Pesan pesan suara Anda adalah peluang pemasaran yang bagus untuk menawarkan diskon khusus atau menyebutkan produk baru. Anda bahkan dapat menyewa artis sulih suara profesional untuk merekam pesan Anda.

47. Testimonial pelanggan – Kumpulkan ini dari pelanggan yang puas dan letakkan di materi pemasaran Anda.

48. Maskot Menari – Minta seseorang berdandan dengan kostum konyol dan lambaikan tanda mempromosikan bisnis kecil Anda di dekat jalan lalu lintas tinggi.

49. Jejaring sosial – Mempertahankan kehadiran di Facebook, Twitter, atau jejaring sosial internet lainnya. Hanya bergabung dengan yang Anda punya waktu untuk mengikuti secara berkala.

50. Spotlight – Sewa sorotan promosi besar selama beberapa malam. Ini sangat dramatis dan dapat menarik orang dari mil jauhnya.

51. Stiker bumper – Itu bukan hanya untuk mobil Anda. Stiker bumper dapat ditempatkan di ruang publik sebagai bentuk pemasaran gerilya.

52. T-shirt – Buat t-shirt kustom dengan logo perusahaan Anda tercetak pada mereka. Berikan mereka kepada staf Anda untuk dikenakan, dan mereka akan secara pasif mempromosikan perusahaan Anda ke mana pun mereka pergi.

53. Ucapkan “terima kasih” – Tindak lanjuti setiap pembelian dengan panggilan telepon, e-mail, atau surat yang berterima kasih kepada pelanggan atas pembelian mereka.

Gagasan Publisitas

Publisitas adalah metode yang lebih halus yang digunakan untuk mengubah persepsi audiens Anda tentang bisnis dan produk Anda.

54. Berbicara kepada pers – Menjangkau media tentang produk Anda (terutama jika itu adalah kepentingan lokal atau bagian dari gerakan populer) adalah ide bagus.

55. Menawarkan layanan gratis kepada pemimpin pasar – Identifikasi pemimpin komunitas yang berwibawa di industri Anda dan tawarkan kepada mereka produk atau layanan gratis. Mereka mungkin membalas budi.

56. Berikan tur – Tawarkan tur bisnis kecil Anda ke sekolah-sekolah lokal, dan berikan cinderamata kepada siswa yang berkunjung. Banyak anak akan mendiskusikan tur dengan orang tua mereka, yang merupakan iklan gratis untuk Anda.

57. Buat pertunjukan “bagaimana caranya” – Pesan beberapa waktu siaran di saluran kabel akses publik lokal. Anda mungkin masih harus membayar untuk menyewa beberapa peralatan, tetapi airtime publik gratis. Pastikan untuk mempromosikan pertunjukan di media cetak atau di situs web, blog, atau jaringan media sosial Anda.

58. Lakukan demonstrasi – Demo produk Anda secara gratis di toko atau acara terkait.

59. Berikan kembali kepada komunitas – Kesukarelaan atau donasi memastikan bahwa ratusan bahkan ribuan orang akan mendengar tentang bisnis Anda. Anda dapat menjadi sukarelawan sebagai bagian dari organisasi nirlaba atau menawarkan produk atau layanan Anda ke suatu acara atau penggalangan dana

70. Hadiri acara khusus – Muncul hingga acara yang mengundang orang untuk membantu Anda menjalin hubungan dan kesetiaan pelanggan.

71. Sponsor suatu acara – Dukung acara penting dalam industri Anda. Acara di mana klien atau prospek Anda pergi untuk belajar, tumbuh dan bersosialisasi adalah peluang bagus untuk mempromosikan bussens Anda.

72. Tampil di acara internal – Pegang acara open house, peringatan hari kerja atau demo produk. Undang pelanggan favorit Anda dan lakukan kunjungan oleh atlet lokal, politisi, kepribadian berita atau maskot olahraga. Pertimbangkan untuk melihat apakah kelompok nirlaba atau minat khusus ingin mengadakan acara bersama dengan toko Anda.

73. Melakukan sebuah forum bisnis – Pasang jaringan atau acara pendidikan yang akan menarik kelompok pelanggan potensial.

74 . Menulis buku atau artikel – Sebuah publikasi informatif tentang bidang keahlian khusus Anda dapat membantu memperkuat otoritas Anda.

75. Tulis laporan khusus, halaman putih, atau e-book – Publikasi elektronik dapat ditawarkan sebagai insentif kepada orang-orang yang datang ke situs web Anda dan memberikan alamat e-mail mereka.

76. Kirim siaran pers – Siaran pers adalah cara yang bagus untuk menandai kesempatan produk, karyawan, atau promosi baru. pastikan untuk mengubah format setiap rilis pers sehingga masing-masing menonjol. Selalu sertakan kutipan karyawan dan gambar dari apa yang Anda promosikan; keduanya merupakan bagian integral dari setiap jurnalis yang mengambil siaran pers Anda.

67. Hadiri pameran dagang – Pameran dagang dan acara lainnya adalah tempat yang bagus untuk bertemu calon pelanggan potensial. Setelah Anda menerima kartu nama dari seseorang, tuliskan detail penting tentang mereka di belakang sebagai pengingat dan titik referensi. Kemudian tindak lanjuti dengan orang itu nanti dengan pesan yang dipersonalisasi.

68. Buat blog – Gunakan blog Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com perusahaan Anda untuk memberikan informasi menarik dan mengarahkan pengguna ke seluruh situs Anda.

69. Tanda tangan email – Jangan lupa untuk menempatkan URL situs web Anda (dan mungkin semboyan pendek atau pesan) di tanda tangan email Anda. Anda akan mempromosikan bisnis kecil Anda dengan setiap e-mail yang Anda kirim.

70. Kirim artikel ke majalah online – Menulis posting tamu untuk blog di bidang Anda adalah cara yang bagus untuk mendapatkan nama Anda di luar sana.

71. Buat podcast atau podcast video – Video dan audio adalah cara yang unik dan menarik untuk meningkatkan keberadaan web Anda.

72. Komentar di papan pesan dan forum – Buat posting di forum Internet yang terkait dengan industri Anda. Komentar yang berharga dapat membantu menarik prospek yang menghargai.

73. Tuan rumah atau menghadiri acara online – Seminar web atau konferensi adalah peluang besar untuk berjejaring.

74. Selenggarakan acara perusahaan – Acara barbeque atau grup tidak hanya membuat karyawan Anda senang. Jika mereka diizinkan untuk membawa teman atau keluarga, itu mungkin menarik mereka ke bisnis Anda juga.

75. Flash mob– Ini adalah aksi promosi yang menyenangkan yang disukai orang. Atur relawan untuk melakukan tarian atau kegiatan lain di area populer pada waktu tertentu. Pertimbangkan meminta seseorang untuk merekamnya dan kemudian mengunggahnya ke Youtube.

76. Kartu liburan – Kirimi pelanggan Anda kartu ucapan atau e-card promosi untuk liburan.

77. Kemitraan bisnis – Bentuk ikatan dengan usaha kecil lainnya di berbagai industri. Kemitraan yang saling menguntungkan memungkinkan Anda melakukan lintas promosi dan menargetkan pasar yang sama bersama.

78. Menghadiri “hari karier” – Relawan untuk memberikan pidato atau presentasi pada hari karier di sekolah dasar, menengah atau tinggi.

79. Go green – Buat produk atau jasa Anda ramah lingkungan. Iklankan praktik aman lingkungan Anda, dan orang-orang akan lebih menghargai Anda.

80. Beriklan di zoteromediacom.

Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi

Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi

Apa Itu Zoteromedia.com?

Zoteromedia.com merupakan sebuah tempat Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi media peiklanan yang mengalami perkembangan yang begitu pesat di indonesia. saat ini banyak publisher yang mencoba keberuntungannya menjadi publisher Zoteromedia dengan mendaftarkan blog terbaik mereka dan hasilnya banyak pihak yang terpuaskan karena nilai CPC dan CPM yang kami tawarkan karena memiliki nilai yang cukup besar dibandingkan dengan yang lainnya.

Jaringan iklan dapat menghubungkan Anda dengan lebih banyak pengiklan, tetapi mereka juga mengambil sebagian besar penghasilan Anda. Seringkali potongan ini akan diabaikan, mengingat jaringan Zoteromediacom PPC dan CPM Premium Indonesia akan memungkinkan Anda untuk menjual lebih banyak ruang iklan.

Syarat Bergabung di Periklanan Zoteromedia

Terima kasih atas ketertarikan terhadap layanan periklanan Bersama Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com. Dengan menggunakan Layanan kami, Anda wajib menyetujui persyaratan dan ketentuan yang berlaku dibawah ini :

Publisher (Penerbit)

1). Dilarang Melakukan Klik Sendiri

Kami selalu mengawasi pergerakkan kecurangan demi yang biasanya dilakukan oleh publisher hal ini bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pemasang iklan, bagi yang melakukan klik sendiri maka saldo akan terpotong secara otomatis Rp 1.000,- atau web dibanned

2). Dilarang Meminta Siapapun Untuk Mengklik Ikan

Dilarang Meminta atau menyuruh siapapun untuk melakukan klik pada iklan baik secara langsung maupun tidak langsung. Pengguna diharapkan mengklik iklan karena tertarik dan memiliki minat akan ikan tersebut bukan karena dipaksa atau disuruh.

3). Penempatan iklan

Kami sangat melarang publisher memasang iklan dengan metode pop under dan floating dengan alasan apapun, dan kami melarang ada iklan yang terpotong oleh widget. Kami membatasi jumlah iklan dalam 1 halaman yaitu maksimal 5 iklan.,

4). Ukuran Iklan

Kami menyediakan banyak jenis ukuran iklan yang bisa dipasang di blog atau website anda baik iklan banner maupun iklan teks, ukurannya : 120×600, 160×600, 125×125, 300×350, 300×600, 320×50, 468×60, dan 728×90

5). Pembayaran

Pembayaran publisher/penerbit dilakukan 1 kali dalam sebulan yakni setiap awal bulan tanggal 1-10. Diharapkan melakukan permintaan pembayaran di akhir bulan agar pada awal bulan baru bisa diproses. Minimal permintaan pembayaran adalah Rp 100.000. Pembayaran ini hanya dilakukan dengan menggunakan bank Mandiri dan BRI, selain bank tersebut maka akan dilakukan pemotongan Rp 6.500., Permintaan WD hanya dibolehkan maksimal 2 kali dalam 1 bulan.

6. Blog/konten

Kami memperbolehkan semua jenis plaffon blog baik gratisan maupun prabayar. selain itu kami juga membatasi Konten blog, blog-blog yang dilarang mengikuti program Zoteromedia.com adalah :

  1. Blog berbau porn*grafi/terdapat iklan p*rnografi
  2. Blog perjud!an
  3. Blog Download Sofware dan Share File
  4. Blog Wallpaper
  5. Blog AGC
  6. Blog Cofy Paste
  7. Konten tidak ada atau tidak memadai
  8. Blog terindikasi marwere dan virus
  9. Blog streaming film
  10. Blog safelink
  11. Blog memiliki minimal 10 artikel
  12. Hanya menerima blog dengan bahasa Indonesia

7). Larangan Pemberian Label Pasang Iklan di Zoteromedia.com

Publisher dilarang memberikan label atau judul yang memancing pengunjung untuk mengklik iklan, seperti :

  • Klik Disini
  • Sponsor
  • Iklan
  • zoteromedia
  • dan lain-lain

Keterangan :

Bagi Publisher/Penerbit yang melanggar ketentuan diatas maka akan diberi Konsekuensi ringan atau berat. Konsekuensi ringan yaitu dengan memotong saldo yang didapatkan sedangkan Konsekuensi berat yaitu banned atau dilarang mengikuti program ini selamanya.

Advertiser (Pemasang Iklan)

1). Materi Iklan

Advertiser dilarang memasang iklan yang melanggar hukum indonesia seperti :

  • Iklan berbau Porn*grafi
  • Iklan Perjud!an

2). Ukuran Iklan

Anda bisa memasang iklan dengan beberapa ukuran baik iklan banner maupun iklan teks, ukurannya yaitu : 120×600, 160×600, 125×125, 300×350, 300×600, 320×50, 468×60, dan 728×90

3). Pembayaran/Deposit

Pembayaran dilakukan dengan 2 bank kami yakni BRI dan Mandiri

Cara Daftar Serta Memakaikan Iklan di Zoteromediacom

Dengan jangkauan yang sangat besar, kemampuan lintas platform, dan teknologi terdepan, Zoteromedia.com dengan cepat menjadi platform pilihan bagi pengiklan yang ingin terhubung dengan pemirsa di media digital.

Untuk pendaftarannya sangat mudah sekali, Anda hanya tinggal menuju situs resminya di zoteromedia.com. Sedangkan keuntungan bagi pengiklan adalah dapat meningkatkan penjualan produk dan jasa yang ditawarkan sebab Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com sangat selektif dalam memilik publisher sehingga bisnis dari yang memasang iklan akan terus berkembang dengan ribuan situs publisher yang saat ini ada.

Biar lebih jelas akan situs zoteromedia.com ini, Anda bisa menghubungi saja di:

Kontak Kami zoteromedia.com

Jln Garuda Sakti KM 02 Panam Pekanbaru
No.HP: 085280550113

Efektif dalam mencapai peningkatan penjualan yang cepat
mendorong pelanggan untuk mencoba produk Anda. Ini adalah riset pemasaran yang sangat berharga dan dapat digunakan dalam proses perencanaan untuk produk baru dan yang sudah ada.

Tentang Dede Sobirin

Seorang Blogger Pemula Yang Menyukai Lomba Seo SEVA Pusat Mobil Murah
Pos ini dipublikasikan di Kontes Seo dan tag . Tandai permalink.

5 Balasan ke Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com

  1. Ping balik: Safelinkblogger.com URL Shortener And Earn Money | Dede Sobirin

  2. Ping balik: Coba SOSIAGO Influencer Marketing Strategi Bisnis Anda | Dede Sobirin

  3. Ping balik: STIMUNO UNTUK BALITA SUPLEMEN SISTEM IMUN ALAMI | Dede Sobirin

  4. Ping balik: Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Pemendek URL | Dede Sobirin

  5. Ping balik: Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri Terupdate | Dede Sobirin

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.